Tuesday, March 14, 2017

Anggaran Milyaran Rupiah Untuk Garap Pembangunan RSUD Sumberrejo

    Tuesday, March 14, 2017  

Reporter: Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Pada tahun 2017 ini, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro memfokuskan arsitekturan luar dan arsitektur dalam dinding rumah sakit serta tampilan luar rumah sakit yang ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2017 ini.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Tata Bangunan  Dinas Pekerjaan Umum Perumahan, David mengatakan bahwa pembangunan rumah sakit umum daerah (RSUD) kecamatan Sumberrejo tahun ini dianggarkan 14 Milyard oleh Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Tata Ruang.

“Tahun ini Pemkab Bojonegoro akan melanjutkan  pembangunan RSUD Sumberrejo secara bertahap  di Arsitektural dalam dan luar dinding RSUD Sumberrejo,  Menical, electrical," Ujarnya

Pihaknya menambahkan target pembangunan RSUD Sumberrejo awalnya akan diselesaikan akhir tahun 2018 dan  bisa di tempati pada awal tahun 2019 mendatang.

Namun pihaknya belum bisa memastikan apakah pembangunan tersebut akan ditepati 2019 atau akan mundur.
“Sebab pembangunan kelanjutan RSUD Sumberjo tergantung dengan APBD Daerah sehingga, Pendapatan APBD Bojonegoro sangat mempengaruhi pembangunan Di Bojonegoro,”Terangnya. (Lin/Red)

No comments:
Write comments