Wednesday, March 1, 2017

Asyik Masak Lontong, Rumah Warga Kecamatan Sumberrejo Ludes Terbakar

    Wednesday, March 01, 2017  

Reporter Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Kebakaran kembali terjadi di Bojonegoro, tepat pada hari ini Rabu (1/3/17) rumah milik Hj.Warijah(52) warga Rt 06, Rw 02, Desa Sendangagung, Kecamatan Sumberrejo ludes dilalap si jago merah.

Kejadian bermula saat pemilik rumah sedang memasak lontong ditungku dapur, sementara pemilik rumah belanja kewarung dengan keadaan api tungku dapur masih menyala.Karena kelaliannya tersebut, akhirnya rumah milik Hj.Wariyah terbakar dan diketahui setelah pulang dari warung. Seperti yang diungkapkan Komandan Rayon Militer (Danramil) 0813-09/Sumberrejo, Kapten Inf Kusnadi kepada suarabojonegoro.com pada Rabu (1/3/17).

“Kejadiannya hari ini membakar rumah berukuran 5 X 8 M yang terbuat dari bambu dengan dinding terbuat dari sesek bambu,” Terang Danramil Sumberrejo.

Sementara, pasca kebakaran ini warga dibantu personil TNI dan aparat pemerintah setempat membantu membersihkan puing-puing bangunan rumah akibat terbakar.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap faktor penyebab terjadinya kebakaran, seperti kelalaian menyalakan kompor dan konsleting listrik.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian materiel mencapai 5 juta rupiah,”Pungkasnya (Lin/Red)

No comments:
Write comments