Tuesday, March 7, 2017

Asyik Nongkrong Di Warkop, 11 Pelajar Digaruk Petugas

    Tuesday, March 07, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Lagi-lagi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro telah mengamankan sebelas Pelajar yang kedapatan lagi nogkrong di sejumlah warung kopi. Operasi yang digelar secara rutin ini menyisir di seputaan wilayah Kota Bojonegoro. Selasa (07/03/17).

"Dari Opresi yang digelar secara rutin kali ini kita mengamankan sebelas Pelajar yang kedapatan lagi nogkrong dan merokok di warung kopi", ujar Siti Andriani SH, MH selaku Kasi Teknis Fungsional Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Dari kesebelas Pelajar tersebut tujuh diantaranya dipulangkan sebab ke tujuh Pelajar tersebut hanya minum es dan tidak kedapatan sedang menghisap Rokok.

"Dari sebelas yang kita amankan tujuh
diantaranya kita pulangkan sebab kejutuh anak tersebut hanya nogkrong minum es saja. Dan yang empat anak kita bawa ke kantor Satpol PP Bojonegoro," katanya.

Untuk memberikan efek jera terhadap para Pelajar tersebut Satpol PP memberikan beberapa hukuman diantaranya dengan pus-up dan menghafal Pancasila.

"Untuk memberi efek jera kita suruh pus-up dan menghafal Panca Sila," tambahnya.

Setelah dilakukan pendataan dan pembinaan ke empat Pelajar tersebut di pulangkan dengan di jemput para Guru.

"Setelah pendataan dan pembinaan Guru dari ke empat murit tersebut kita panggil untuk menjemput," pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments