Friday, March 10, 2017

Asyik Nonton Organ Tunggal di Jatigede, 8 Remaja Diserang Ratusan Kelompok Pemuda Dengan Pedang

    Friday, March 10, 2017  

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com-  Delapan Pemuda yang semuanya warga Sambongrejo, Kecamatan Sumberrejo, diduga menjadi Korban Brutal Ulah kelompok pemuda yang berjumlah Ratusan, saat menonton pertunjukkan Organ Tunggal di Desa Jatigede, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, Tadi Malam, Kamis (9/3/17).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com di Rumah Sakit Muhammadiyah Sumberrejo, saat korban dilakukan Visum oleh petugas medis, disebutkan oleh para korban bahwa sebelumny kedelapan korban ini sedang asyik menikmati pertunjukkan organ tunggal, namun tiba tiba ada seorang pemuda yang diketahui berjuluk TM menendang kursi dan kemudian dari arah belakanh muncul ratusan pemuda menyerang ke arah mereka.

Dari insiden tersebut dua korban mengalami luka bacok yaituberinisial SAP (18) dan SNU (19), keduanya warga Dusun peting Desa Sambong Kecamatan Sumberrejo. Adapun pelaku pembacokan berinisial MA (26) alamat Dusun Kilet Desa Karangdowo Kecamatan Sumberrejo.

Salah satu saksi kejadian Kastubi (40), alamat Dusun Mlangi RT 08 RW 01 Desa Jatigede Kecamatan Sumberrejo bahwa pada Kamis (09/03/2017) sekira 22.30 WIB, di rumah saksi sedang punya hajatan.

"Tiba-tiba ada keributan sesama penonton dan salah satu orang, yaitu pelaku MA diketahui membawa sebilah pedang yang di acung-acungkan keatas yang selanjutnya mengejar korban," Kata Kastubi.

Korban SAP mengalami luka bacok pada  punggung tangan sebelah kiri sedangkan SNU terkena luka bacok pada  siku tangan kiri dan lengan tangan kanan. Sementara keenam korban lainnya juga mengalami luka gores pada perut, tangan, Kaki serta beberapa bagian tubuh lainnya.

Kapolsek Sumberrejo, AKP Nurzjaeni, setelah terjadi keributan tersebut, anggota yang bertugas langsung menghentikan pertunjukan dan segera menolong korban luka untuk dibawa rumah sakit.

“Sedangkan pelaku berikut barang bukti berupa sebilah pedang segera diamankan ke Mapolsek Sumberrejo,” ungkap AKP Nur Zjaeni. (Ang/red)

*) foto terduga pelaku pembacokan

No comments:
Write comments