Sunday, March 12, 2017

Atlit Rugby Boll Bojonegoro Tembus Kejuaraan Internasional

    Sunday, March 12, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Rugby di Bojonegoro lahir diawali dengan diadakannya Kejurnas JAVA Island Cup dan Sosislisasi di Bojonegoro akhir tahun lalu. Dan hingga saat ini rugby bojonegoro sudah banyak kemajuan dan peminat karna memamg peluang di Cabor ini sangag besar dan Kejuaraan yang diikuti skalanya langsung Nasional Sampai saat ini yang sudah di lakukan oleh Rugby Bojonegoro mengirimkan atlet pelajar ke Jepang darir tanggal 14 sampai 22 Maret 2017. Minggu (12/03/17).

Anam syaifuddin, M.Pd selaku Ketua Rugby menyatakan bahwa, sampai saat ini tim Rugby Kabupaten Bojonegoro telah meraih banyak prestasi yang sangat membaggakan antara lain adalah mengirimkan atlet
pelajar ke Jepang dari tanggal 14-22 Maret 2017 mendatang.

"Tanggal 14-22 Maret 2017 tim Rugby Bojonegoro akan berangkat ke Jepang dalam rangka pertukaran pelajar", katanya.

Saat ditemui  media suarabojonegoro.com dirinya menyatakan bahwa banyak agenda-agenda pertandingan yang di gelar Cabor Rugby Bojonegoro baik tingkat nasional maupun Internasional. Diantaranya adalah, akhir Maret akan diadakan Kejuaraan Rugby Nasional antar  pelajar yang diadakan di lapangan SMT Bojonegoro, serta bulan April tanggal 15-16 tim Rugby Bojonegori akan terbang ke Singapore dalam ajang Kejuaraan Rugby se-Asia untuk mewakili Indonesia.

"Agenda kami cukup padat diantaranya adalah akhir Maret nanti ki
ta akan mengadakan Kejuaraan Nasional Rugby dan Bojonegoro jadi tuan rumah, serta bulan April tanggal15-16 kita akan terbang ke Singapore untuk ajang Rugby se-Asia", ujarnya.

Dalam kesempatan ini dirinya berharap kedepannya Cabang Olahraga Rugby di Bojonegoro dapat berkembang dan diminati. Tidak lupa dirinya mengharap doa restu kepada masyarakat Bojonegoro agar dalam even Internasional yang akan digelar nantinya tim Rugby Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan.

"Mohon doanya kepada masyarakat Bojonegoro, semoga di even Internasional nanti tim Rugby Bojonegoro mampu meraih prestasi yang membanggakan Indonesia", pungkasnya. (bim/red)

No comments:
Write comments