Friday, March 17, 2017

Bahaya? Ada Bau Busuk Disekitar SMPN 1 Kedungadem

    Friday, March 17, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Bau tidak sedap mirip telur busuk sempat mengganggu kegiatan belajar mengajar di sokolahan SMPN 1 Kedungadem. Sumber bau yang tidak diketahui asalnya tersebut sempat bertahan beberapa jam pada hari aktif kegiatan sekolahan. Tepatnya hari Kamis kemaren (16/3/17).

Meskipun bau tak sedap tersebut hanya bertahan selama beberapa jam, aktivitas sekolahan sempat terganggu. Tepat pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB kejadian adanya bau busuk tersebut berlangsung.

Diduga hanya berlangsung beberapa jam, pihak sekolahan langsung memberi tahu pihak kecamatan. Koordinasi dilakukan terkait gangguan tersebut.

Menindaklanjuti keluhan warga di wilayah Kedungadem, Muspika Kedungadem, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Kedungadem bersama pihak terkait, pagi ini, Jum'at (17/3/17) melakukan pengecekan langsung di lapangan terkait pengakuan adanya bau busuk disekitar sekolahan tersebut.

Petugas Kesehatan Puskesmas Kesongo Kedungadem, Supriyo mengatakan, berdasarkan laporan warga dan sekolahan, tadi padi tim dari kecamatan mengecek langsung dilokasi kejadian. Namun, dari hal tersebut tidak diketahui dari mana sunber bau tak sedap tersebut.

"Sementara sampai saat ini tidak diketemukan sumber bau. Sekarang baunya juga sudah tidak ada," katanya kepada suarabojonegoro.com.

Berdasarkan pengakuan warga sekolahan setempat, bau tersebut melintas di sekitar sekolahan selama 2 jam. Meski demikian, warga sekitar dan penghuni sekolahan sempat kaget dan mencari tahu dari mana asal muasal bau tersebut.

"Kejadianya kemaren (Kamis, 16/3/17) pagi, bertahan 2 jam. Meski begitu perkembanganya tetap kita pantau tiap saat," pungkasnya. (wan/red)

No comments:
Write comments