Sunday, March 5, 2017

Besok, Dipastikan Persibo Lawan Persebaya Main Jam Kedua

    Sunday, March 05, 2017  

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com-  Babak semifinal laga Dirgantara Cup 2017 sudah didepan mata. Besok, Senin (6/3/17) dijadwalkan tim sepakbola kebanggaan masyarakat Bojonegoro, Persibo Bojonegoro bakal menghadapi lawanya yakni Persebaya Surabaya.

Laga penentu untuk mendapat tiket babak final tersebut awalnya bakal digelar pukul 15.30 WIB. Namun, sesuai hasil tecknikal metting (TM) hari ini (Minggu, 5/3/17), panitia merubah jadwalnya menjadi pukul 18.30 WIB atau jam ke dua.

"Hasil TM barusan menyatakan bahwa Persibo Vs Persebaya main jam ke dua atau 18.30 WIB," kata Manajemen Persibo, Choirul Anam langsung dari Sleman, Yogyakarta.

Ia menegaskan, perubahan jadwal tak menjadi kendala bagi tim berjuluk Laskar Angling Dharma. Para pemain Persibo dalam keadaan fit.

"Seperti biasa pemain inti 11 dan beberapa cadangan," ujarnya.

Disinggung terkait adanya aksi insiden supporter pada pertandingan melawan Persiba Bantul yang mengakibatkan dihentikanya pertandingan beberapa menit, pihaknya tak begitu menghiraukan. Persibo fokus pada persiapan pemain yang bakal menghadapi Persebaya.

"Urusan Panpel dan Pengawas Pertandingan, itu. Kita lebih baik menyiapkan pasukan untuk menghadapi Persebaya," tegas Politisi muda PPP itu.

Menurutnya, lolosnya Persibo pada babak semifinal, PSSI harus kembali mempertimbangkan keikutsertaan Persibo pada liga nusantara (Linus).

"Kita harus bisa membuktikan kepada PSSI pusat, bahwa mereka keliru menempatkan kita di Linus dengan cara mengalahkan Persebaya yang notabene adalah tim yang sama-sama terhukum sebelum di cabut," pungkas Anggota Komisi C DPRD Bojonegoro itu. (Wan/Red).

No comments:
Write comments