Friday, March 24, 2017

Bojonegoro Kampung Pesilat Sore Tadi Tampil Di Alun-Alum Bojonegoro

    Friday, March 24, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Puluhan Pesilat yang tergabung dalam Bojonegoro Kampung Pesilat sore hari ini ikut nemeriahkan acra Hari Ulang Tahun FIFGRUP yang ke 60. Acara yang di gelar di pertigaan Jalan Mastuampel tersebut mendapatkan apresiasi yang meriah dari para pengunjung. Puluhan Pesilat yang tergabung dalam lima Perguruan yakni Sh Terate, Setia Hati Tunas Muda Winogo, Merpati Putih, IKS-PI Kera Sakti, Pagar Nusa ini menampilkan peragaan Seni Pencak Silat dan Peragaan atraksi tenaga dalam. Jumat (24/0317).

"Puluhan Pesilat yang tergabung di Bojonegoro Kampung Pesilat hari ini akan menampilkan peragaan Jurus Seni Pencak Silat dan atraksi tenaga d
alam", ujar Sasmito Anggoro selaku Sekertaris Bojonegoro kampung Pesilat ini.

Sementara itu Wahyu Subagdiono S.sos selaku Ketua Bojonegoro Kampung Pesilat menyatakan bahwa atraksi ini merupakan atraksi yang lain dari biasanya. Kepada media suarabojonegoro.com ini dirinya menyatakan banyak terima kasih kepada FIFGRUP yang telah mengapresiasi Pencak silat sebagai Budaya Bangsa yang mana Bojonegoro Kampung Pesilat merupakan Icon Bojonegoro yang telah dicetuskan oleh Kapolres Bojonegoro.

"Terima kasih telah mengapresiasi Bojonegoro Kampung Pesilat yang merupakan Icon Bojonegoro yang telah di cetuskan oleh Kapolres Bojonegoro", katanya.
Dalam kesempatan ini pria yang juga merupakan Ketua Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kabupaten Bojonegoro tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk FIFGRUP yang ke 60 tahun.

"Selamat Ulang Tahun untuk FIFGRUP semoga sukses selalu", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments