Thursday, March 23, 2017

Bulan September, KPUK Bojonegoro Mulai Lakukan Tahapan Pilkada

    Thursday, March 23, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak direncanakan bakal digelar pada pertengahan tahun 2018 mendatang. Pilkada yang juga bakal digelar oleh Kabupaten Bojonegoro (Pilbup) juga bersamaan dengan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub).

Tahapan Pilkada di Bojonegoro direncanakan bakal diawali pada bulan September 2017 mendatang. Hal tersebut seperti disampaikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro, Abdim Munib.

Munib sapaan akrabnya mengatakan, pilkada yang dilakukan secara serentak tersebut, di Bojonegoro bakal dimulai pada bulan 9 2017.

"Tahapan pemilihan serentak tahun 2018, dimulai bulan september (2017). Itu yang telah dinyatakan oleh KPU RI," katanya, Kamis (3/3/17).

Seperti diketahui, saat ini sudah mulai bertebaran foto para Bacabup maupun Bacagub di sepanjang jalan Nasional sampai di pelosok desa di Bojonegoro. Mereka mulai tebar pesona, memperkenalkan diri kepada masyarakat di wilayah yang kaya akan Sumber daya alam ini (Migas). (Wan/Red).


Foto : Ilustrasi

No comments:
Write comments