Tuesday, March 21, 2017

Bupati Optimis Pemilihan Kades Antar Waktu Berjalan Lancar dan Aman

    Tuesday, March 21, 2017  

Reporter : Bima Rahmat 

suarabojonegoro -  Ratusan anggota Tentara Republik Indonesia (TNI) Kodim 0813 Bojonegoro, Polisi Republik Indonesia (POLRI) Resot Bojonegoro, serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojoengoro hari ini melaksanakan Apel Gelar Pesakuan dan Pergeseran Pasukan dalam rangka pengamanan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) yang dilaksanakan oleh Polres Bojonegoro dengan pimpinan Apel Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto Msi. Selasa (21/03/17).

Dalam Apel Gelar Pasukan yang diselenggarakan di lapangan alun-alun Kota Bojonegoro ini diikuti oleh 375 pasukan yang terdiri dari tiga pilar yakni TNI,POLRI dan Satpol PP. Dalam sambutan dan pengarahannya Bupati
Bojonegoro Drs. H. Suyoto Msi menyatakan sangat Optimis akan kelancaran serta kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Antar Waktu tahun 2017 ini. Dirinya menegaskan bahwa sebagai aparat keamanan harus mampu bersikap netral serta harus mampu melayani masyarakat.

"Dengan kesiapan seluruh aparat kemanan Saya sangat Optimis akan kelancaran serta kesuksesaan dalam penyelenggaraan Pemilihan Antar Waktu 2017 ini, dan saya berharap agar seluruh pasukan keamanan mampu bersikap netral serta harus mampu melayani masyarakat", katanya.

Dengan di dampingi Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro SH. M. Sik dan Letkol Infantri Herry Subagio, Bupati Bojonegoro dalam kesempatan ini juga menyempatkan untuk mengecek kesiapan seluruh Pasukan. (Bim/red).

No comments:
Write comments