Tuesday, March 28, 2017

Curi HP Kepergok Warga, Pelaku Menganiaya Korban Dengan Ruyung

    Tuesday, March 28, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Kejahatan terjadi tidak mengenal tempat dan waktu. Berhati hati dalam segala situasi sangatlah diperlukan dalam aktivitas kehidupan sehari-hari, agar tindak kejahatan bisa diminimalisir.

Seperti yang terjadi Senin (27/3/17) pagi sekira pukul 01.30 WIB, terjadi tindak pencurian berat di warung kosan di jalan Lettu Suwolo Kelurahan Karang Pacar Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro milik saudara Anang Sukoco dengan korban Melania (17).

Tuduhan tindak pencurian dengan pemberatan memakai benda tumpul diketahui dilakukan oleh salah satu Remaja Desa Drajat Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro yang berinisial (A).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Kejadian tersebut bermula anak pelapor yang bernama Melania dan Bagus Dwi kurniawan serta Saudara Jun tidur diwarung sekaligus rumah milik pelapor.

Saat sedang tidur, ada seorang laki laki yang tidak dikenal masuk kedalam halaman warung milik pelapor dan saat itu pula Jun mengetahui laki-laki tersebut masuk kedalam warung, namun Jun pura-pura tertidur.

Setelah itu pelaku mendekati anak pelapor yang sedang tertidur, selanjutnya pelaku mengambil HP milik anak pelapor dan pelaku sudah memegang dan mengangkat HP tersebut hingga akhirnya terpergok oleh Jun dan seketika itu ia bangun dan menanyai pelaku. Saat itu pula anak pelapor dan  Bagus Dwi Kurniawan ikut terbangun.

Bagus yang mengetahui pelaku membawa motor berusaha mendekati motor hendak mengambil agar pelaku tidak kabur. Namun, naasnya ketika Bagus mendekati motornya itu pelaku mendekati sepeda montornya dan mengambil senjata jenis ruyung.

Kemudian pelaku memukulkan ruyungnya  kearah Jun dan Bagus Dwi Kurniawan hingga mengenai kakinya dan tetkena pepala Jun.

"Akhirnya dengan bantuan warga sekitar pelaku bisa ditangkap dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Kota Setempat," Kata Pelapor.

Dari aksi percobaan pencurian berat tersebut, Polisi mengamankan beberapa barang bukti seperti, 1 buah Hp merk xiomi warna hitam, 1 buah ruyung dan 1 unit sepeda motor suzuki shogun dengan nomor Polisi L-3830-SA warna putih. (Wan/Red).

No comments:
Write comments