Saturday, March 4, 2017

Di Kanor, Seorang Pria Berteriak dan Menganggu Warga Yang Melintas

    Saturday, March 04, 2017  

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Seorang laki-laki mengalami gangguan jiwa di perempatan Desa Simorejo Kecamatan Kanor berteriak-teriak dan mengganggu warga sekitar serta para pejalan kaki maupun sepeda, anak anak yang akan berangkat sekolah, Sabtu (04/03/2017) sekira pukul 06.00 Wib.

Warga setempat yang merasa terganggu dan ketakutan melaporkan kejadian itu ke Polsek Kanor, Anggota jaga Polsek Kanor yang menerima laporan dari warga bahwa ada seorang laki-laki yang mengalami gangguan jiwa langsung ke lokasi bersama Kepala Desa Simorejo untuk membujuk laki-laki itu dan menenangkan keadaan.

Setelah dilakukan upaya oleh anggota untuk menenangkan, akhirnya laki-laki yang mengalami gangguan jiwa berhasil dirayu dan dikembalikan kepada keluarganya.

“Tadi kita bujuk laki-laki itu untuk tenang dan ternyata berhasil, kemudian kita serahkan kepada keluarganya,” ucap anggota Polsek Kanor yang saat itu di lokasi.

Menurut keterangan dari Kepala Desa Simorejo, laki-laki itu bernama (R) usia 50 thn, warga Dusun Patoman Desa Simorejo Kecamatan Kanor mengalami gangguan jiwa karena terhimpit masalah ekonomi. (wan/lis)

No comments:
Write comments