Thursday, March 2, 2017

Dikabarkan Dihajar Masa, Ditubuh Pelaku Pencurian Motor Tak Ditemukan Tanda Penganiayaan

    Thursday, March 02, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Aksi pencurian yang terjadi pagi tadi berakhir dengan tewasnya pelaku bernama MKR warga Kecamatan Kasima Kabupaten Bojonegoro. Sempat beredar isu bahwa pelaku tewas dianiyaya warga yang geram dengan aksi pelaku namun tetapi dari hasil visum yang dilakukan medis RSUD Sosodoro Djatikoesumo Bojonegoro bahwa tidak ditemukannya bekas penganiyayan pada tubuh korban.

"Bekas luka pada tubuh korban adalah akibat terjatuh dari motor ", ujar Kiswadi selaku kepala tim otopsi RSUD Bojonegoro.

Hal ini juga dibenarkan oleh keluarga korban. Kepada media suarabojonegoro.com dirinya menceritakan bahwa kakaknya tersebut sebelumnya pernah dirawat karena penyakit jantung yang dialami.

"Kakak saya lima bulan yang lalu pernah mendapat perawatan di Rumah
Sakit (RS) karena jantung", kata MKY.

Dirinya juga menyatakan bahwa kakaknya tersebut memiliki kebiasaan yang buruk yaitu bermain judi dan merupakan residifis pencurian kendaraan bermotor.

"Adik saya itu memang punya kebiasaan yang buruk seperti berjudi.  Sudah dua kali masuk penjara karena kasus yang sama", ujarnya.

Pada media ini  adik pelaku juga meminta maaf atas prilaku kakaknya tersebut,"Saya selaku keluarga minta maaf apabila kakak saya selama ini berbuat salah", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments