Tuesday, March 28, 2017

DKR Pramuka Kecamatan Balen Gelar Refleksi dan Pendadaran Dewan Kerja di Sendang Maibit

    Tuesday, March 28, 2017  

Kontributor : Ahmad Zamroni

suarabojonegoro.com -  Guna menambah kesolidan dan tanggung jawab anggota, Dewan Kerja Ranting (DKR) Pramuka Kecamatan Balen, sore ini, Senin (27/3/2017) menggelar kegiatan Refleksi dan pendadaran Dewan kerja, yang bertempat di bumi perkemahan Sendang Maibit, Kabupaten Tuban.

Kegiatan ini dibuka dan diberangkatkan langsung Djuwana Poerwiyanto selaku Kamabiran Balen, berharap dengan adanya kegiatan ini semangat berpramuka akan lebih bergelora lagi, sehingga anggota bisa taat dan komitmen terhadap prinsip dasar pramuka khususnya untuk pramuka Balen.

kegiatan yang bertujuan menguatkan  kesolidan anggota, serta loyalitas terhadap organisasi, juga anggota memahami tentang arti dari tanggung jawab, dan dilaksanakan pula pengambilan Emblem Dewan Kerja.

Nimas Diah Rahmawati selaku Ketua DKR Pramuka Kecamatan Balen masa bhakti 2017-2022 mengatakan, kegiatan Refleksi ini diadakan untuk menyatukan visi misi anggota Dewan Kerja Ranting (DKR) Balen yang baru bergabung.

"Kegiatan ini diikuti oleh 20 peserta anggota aktif dewan kerja ranting balen, 11 anggota baru dan 9 anggota lama, karena kegiatan tersebut sudah menjadi adat dewan kerja," ujar Nimas yang juga mahasiswa Unigoro itu. (Zam/Jw).

No comments:
Write comments