Tuesday, March 14, 2017

DPRD Akan Tindak Tegas Praktek Jual Beli Bedak Pasar Kalitidu

    Tuesday, March 14, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Mendapat Informasi adanya pungutan pembelian bedak di Pasar Kalitidu ke beberapa pedagang, Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah memanggil pihak pengelola PD Pasar yang ada di Kabupaten Bojonegoro untuk menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Saat ditemui media suarabojonegoro.com Lasuri selaku Sekertaris Komisi D DPRD Bojonegoro menyatakan bahwa dalam alasan apapun memperjualan belikan bidak merupakan tindakan pungutan liar (Pungli) dan kita akan tindak tegas apabila terbukti ada praktek jual beli tersebut.

"Kita akan tindak tegas apabila ada pu
ngutan liar", katanya.

Dirinya menyatakan bahwa bidak-bidak pasar adalah hak bagi para pedagang diseputaran wilayah Kecamatan Kalitidu dan tidak boleh di perjual belikan. Ia menegaskan jika ada praktek jual beli untuk segera melaporkan ke Dinas terkait dengan membawa bukti-bukti jual beli atau Kwitansi.

"Saya minta jika ada praktek jual beli segera laporkan ke pihak terkait dengan membawa bukti penjualan atau Kwitansi.

Lasuri juga menjelaskan jika tidak hanya bagi PD Pasar Kalitidu namun jika ada pungutan liar bagi pedangan di seluruh PD Pasar di Bojonegoro agar segera melapor kepada dinas terkait atau DPRD agar bisa ditindak tegas.
" Bagi pedangan di seluruh PD Pasar di Bojonegoro agar segera melapor kepada Dinas terkait atau DPRD agar bisa ditindak tegas. (Bim/red)

No comments:
Write comments