Wednesday, March 29, 2017

Dua Debt Collector Yang Diduga Merampas Motor Diamankan Polisi

    Wednesday, March 29, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Dua dari tiga oknum Debt Colector yang dilaporkan merampas sepeda motor milik Lutfi Oktafiani warga Desa Jati Payak Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan akhirnya berhasil diamankan oleh Satuan Reserse Polres Bojonegoro, Rabu (28/03/2017).

Kepolisian bergerak cepat setelah mendapatkan laporan dari Korban tentang peristiwa yang dialaminya pada hari senin tanggal 27 Maret 2017 pukul 16.30 wib di jl veteran Desa Sukorejo Kecamatan Kabupaten Bojonegoro.

“Saat ini kita berhasil mengamankan dua orang pelaku terduga perampasan sepeda motor yang dilakukan oleh oknum Debt Colector. Satu tersangka sudah kita tahan dan satunya baru kita mintai keterangan sedangkan satu lagi masih diburu sama tim kita,” terang AKBP Wahyu S Bintoro saat kami konfirmasi.

Dari keterangan saksi yang melihat peristiwa perampasan, oknum Debt Colektor yang dilaporkan saat itu bertindak arogan pada nasabah, membentak dan menghalangi tugas Awak Media Metro TV dan Kompas TV yang saat itu melintas di TKP perampasan yang mencoba meliput peristiwa perampasan.

Pelaku yang berhasil diamankan adalah (K) 46 Th warga Desa Ngraseh Kecamatan Dander Bojonegoro dan S warga Kecamatan Soko Tuban.

Dengan adanya kejadian penyitaan atau perampasan kendaraan di jalan yang dilakukan oleh Debt Collector, Kapolres Bojonegoro berpesan kepada masyarakat agar tidak resah dan segera melaporkan ke Polisi terdekat apabila dihentikan dan kendaraan diminta paksa oleh Debt Collector.

“Tindakan maen rampas seperti itu sudah cara cara preman,” Kata AKBP Wahyu S Bintoro. (bim/ney/lis)

No comments:
Write comments