Friday, March 31, 2017

Dua PSK, Satu PL & Satu Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Satpol PP

    Friday, March 31, 2017  

Reporter : Bima Rahmat 

suarabojonegoro.com -  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro dalam melaksanakan giat rutinnya malam ini berhasil mengamankan Dua Pekerja Seks Komersil (PSK) di Eks Kalisari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro. Giat Operasi yang di pimpin langsung oleh Kasi Linmas Benny Subiakto S. STP dengan menerjunkan satu regu (6) personil. Jumat (30/03/17).

Selain mengamankan dua Pekerja Seks Komersil (PSK) petugas penegak Peraturan Daerah (Perda) tersebut juga mengamankan satu Pemandu Lagu (PL) dan satu pasangan yang bukan suami Istri yang kedapatan berada di tempat karaoke di Desa Mojoranu Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Dikarenakan ke tiga orang tersebut tidak mampu menunjukkan identitasnya maka petugas Satpol PP menggelandang mereka ke kantor guna di lakukan pendataan serta pembinaan.

"Karena tidak bisa menunjukkan identitas maka mereka kita bawa ke kantor guna pendataan dan pembinaan", kata pria alumni STPDN ini.

Dari pantauan media suarabojonegoro.com ini ia menuturkan bahwa dari pasangan yang bukan suami istri tersebut yang perempuan masih dibawah umur (16) tahun. Dikarenakan belum mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP) maka sebagai konsekwensinya maka petugas memanggil keluarganya.

"Karena belum punya KTP maka kita p
anggil keluarganya", jelasnya.

Melalui media suarabojonegoro.com ini Pak Benny sapaan akrap pria ini menyatakan sangat prihatin, pasalnya di tempat karaoke tersebut ada anak yang masih dibawah umur, serta kedapatan ada dua botol minuman jenis Arak.

"Memprihatinkan dimana masih ada tempat karaoke yang masih ada anak dibawah umur, terlepas itu pemandu lagu atau tidak, apalagi ditempat tersebut kita dapati dua botol minuman jenis Arak", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments