Thursday, March 2, 2017

Dugaan Pelaku Pencurian Sepeda Motor Meninggal Karena Penyakit Jantung

    Thursday, March 02, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Dari Hasil pemeriksaan mayat pelaku curanmor (pencurian sepeda Motor) yang diketahui meninggal di Desa Tambakromo Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro pagi hari tadi Kamis 02-03-2017, diketahui terduga pelaku berinisial MK (30) warga Kecamatan Kasiman,  Bojonegoro.

Dari data Kepolisian saat ditemui suarabojonegoro.com di kamar Jenazah RSUD Sosrodori Djatikusumo Bojonegoro diketahui Kronologi kejadian pencurian ini berawal saat pelaku melakukan aksinya di Desa Sumberjo Kecamatan Malo, setelah memdapatkan motor curia pelaku membawa kabur hasil curiannya.

Karena aksinya ketahuan pemilik motor dan diteriaki maling akhirnya pelaku melajukan motor tersebut dengan kecepatan tinggi.

"Aksinya di pergoki pemilik motor dan akhirnya di teriaki maling", ujar salah satu anggota Polisi yang berada di kamar jenazah RSUD.

Karena melajukan motornya terlalu tinggi sehingga pelaku tidak dapat mengendalikan motor tersebut dan      terjatuh di Desa Tambakromo kecamatan Malo. Setelah mendapatkan pencuri tersebut terjatuh warga mengikat pelaku agar tidak melarikan diri. Karena pelaku memiliki riwayat penyakit jantung akhirnya pelaku tewas ditempat.

"Pelaku diketahui meninggal dilokasi kejadian jatuh dijalan Desa Tambakromo, " Kata Kapolsek Malo AKP Ghufron.

Dijelaskan juga bahwa diketahui pelaku memang punya riwayat penyakit jantunh, dan diduga penyakit jantung pelaku kambuh dan terjatuh dari sepeda motor.

Dari kejadian tersebut pelaku dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum. (Bim/red)

No comments:
Write comments