Tuesday, March 7, 2017

Gagal Raih Tiket Final, Persibo Siap Lawan MP Merebutkan Juara 3

    Tuesday, March 07, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Kesiapan Persibo Bojonegoro selalu ditunjukan. Meskipun sempat dibantai 3-0 oleh Persebaya Surabaya dalam babak semifinal untuk merebutkan tiket final, tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu siap menghadapi lawanya dalam perebutan juara 3 Dirgantara Cup 2017, yang bakal digelar besok Rabu (8/3/17) di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Abdullah Umar, selaku CEO Persibo mengatakan, untuk merebutkan juara 3 Dirgantara cup 2017, Persibo dijadwalkan bakal melawan PS Mojokerto Putra, yang kemaren juga pernah bertemu dengan skor imbang 3-3. Dipastikan, kondisi para pemain dapam keadaan fit.

"Kondisi pemain rileks, kita harapkan bisa fighter lawan MP," kata Umar. Selasa (7/3/17) malam.

Kata Umar, para pemain bakal bermain semaksimal mungkin. Sebab, semangat Persibo masih membara untuk membawa oleh-oleh juara 3.

"Kita harapkan semaksimal mungkin. Pemain masih sangat antusias untuk memenangkan perebutan juara 3," imbuhnya.

Selain dipastikan meraih juara 3, Skuad Persibo mendapat kategori top score pada turnamen Dirgantara cup tersebut. "Sekaligus masih ada harapan besar juga salah satu pemain kita menjadi top score. Semoga bisa menang dengan maksimal," pungkas politisi PKB itu. (Wan/Red).

No comments:
Write comments