Wednesday, March 8, 2017

Get’z Dj School Buka Kelas di Bojonegoro

    Wednesday, March 08, 2017  

Reporter: Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Perkembangan dunia hiburan yang kian pesat dari tahun ke tahun, membuat persaingan dunia hiburan semakin berat sehingga diperlukan ketrampilan dan pendidikan yang layak demi menghadapi kemajuan tersebut. Salah satu trend dunia hiburan yang lagi ngtrend di masyarakat adalah DJ (Disk Jokey) , tak heran sebagian orang rela mengeluarkan jutaan rupiah untuk mengikuti sekolah tersebut.

Nah, bagi anda yang ingin belajar DJ jangan kwathir kini Bojonegoro sudah hadir sekolah DJ Get’z DJ School, tentunya dengan team pengajar yang profesional.
Yang mana DJ School ini gelombang pertama akan dibuka bulan April hingga Juni 2017 mendatang.

Seperti yang disampaikan Jesica, koordinator Get’z DJ School pada Rabu (8/3/17) bahwa private class akan dibagi menjadi 2 class antara lain Kids dengan kategori usia 5 tahun hingga 17 tahun dan dewasa dengan kategori usia 18 tahun keatas. Rabu (8/3/17).

“Untuk Dj school opening mulai bulan April mendatang, dengan materi pelajaran introduction dj, speed hunting, bar mixing dan mixing,”Ungkap Jesica.

Masih dikatakan Jesica untuk biaya kursus sebesar 1,5 juta rupiah dengan 9 kali pertemuan untuk sekali pertemuan 2 jam.
Selain itu, biaya tersebut juga sudah termasuk ujian, magang, sertifikat dan T-Shirt.
“Minggu ke 6 akan dilaksanakan ujian untuk masing-masing class, ujian diadakan per 6 minggu selama 3 kali,”Tambah Dj cantik Get’z Bojonegoro.

Sementara, setelah lulus ujian ketiga get’z Dj School akan mengadakan lomba antar siswa. Bagi siswa kids terbaik berhal menjadi icon di get’z Dj School serta mengikuti lomba Dj terbaik perwakilan kota Bojonegoro.(Lin/Red)

No comments:
Write comments