Thursday, March 2, 2017

Harus Menang dari Persiba Bantul, Bupati Bojonegoro Beri Dukungan Persibo

    Thursday, March 02, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com-  Berbagai dukungan dan bentuk loyalitas ditunjukan kepada skuad Persibo Bojonegoro dalam ajang turnamen Dirgantara Cup yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta. Pasalnya, besok malam, Jum'at (3/3/17) tim berjuluk laskar Angling Dharma bakal meladeni permainan lawanya, Persiba Bantul. Perlawanan tersebut merupakan babak penentu, sebab jika tidak bisa mengungguli lawanya, Persibo dipastikan angkat koper dari Yogyakarta.

Banyaknya dukungan membuat Persibo akan lebih semangat. 20 pemain yang diboyong dari kota ledre terhitung sudah mencetak 5 gol dari lawanya. 3 gol didapat saat bermain perdananya melawan PS Mojokerto Putra dengan skor akhir 3-3. Kemudian, 2 skor didapat   dari kaki Chalwa dan Arif saat menjamu Persikama Magelang dengan skor akhir seri, yakni 2-2.

Babak penentu yang akan datang mendapat dukungan dari berbagai pihak. Selain langsung dari para suporter, juga dari orang nomor satu di Kabupaten Bojonegoro, Bupati Bojonegoro, Suyoto.

Kang Yoto sapaan akrab Bupati Bojonegoro melalui media ini mengatakan, perhelatan turnamen sepak bola yang diikuti Persibo sudah mendapat kepercayaan dari Masyarakat. Maka dari itu, Persibo harus selalu menunjukan taringnya, semangat dan sportifitas permainan harus tetap dijaga, sehingga kepercayaan itu semakin membara.

"Ayo Persibo tunjukan kehebatanmu. Berikan bukti dan bayarlah kepercayaan Pendukungmu," tegas Kang Yoto memberi semangat Persibo.

Tak hanya Bupati, bentuk dukungan penuh ditunjukan oleh Suporter Persibo Bojonegoro, Curva Nord yang datang langsung ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta untuk memyemangati tim kebangaannya itu. (Wan/Red).

No comments:
Write comments