Thursday, March 2, 2017

Ingin Lolos, Persibo Lawan Persiba Bantul Harus Unggul

    Thursday, March 02, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com-  Semakin berat perjuangan Persibo dalam laga turnamen dirgantara cup yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta. Pasalnya, Persibo sudah bermain dua kali dengan hasil imbang secara berturut-turut.

Pada laga perdananya, Persibo diimbangi oleh lawanya Mojokerto Putra, dengan skor 3-3, kemudian pada pertandingan berikutnya terjadi skor seri saat menjamu lawanya Persikama Magelang yakni 2-2.

Besok malam, Jum'at (3/3/17) malam, tim yang berjuluk laskar angkling dharma dijadwalkan bakal melayani permainan dari skuad Persiba Bantul pada jam kedua. Diperkirakan, pertandingan penentu bagi Persibo untuk melaju ke posisi berikutnya itu bakal dimulai pukul 18.30 WIB.

CEO Persibo, Abdullah Umar mengatakan, setelah bermain 2 kali dengan hasil imbang, ditargetkan dalam laga melawan Persiba Bantul harus unggul, sebab pertandingan kali ini merupakan penentu untuk maju ke babak berikutnya.

"Target harus menang, Karena hanya dengan poin penuh kita masuk ke babak selanjutnya," katanya kepada suarabojonegoro.com.

Target kemenangan bagi Persibo tersebut ditegaskan lagi olehnya, berapapun gol yang nanti dicetak yang terpenting adalah unggul diatas lawan Meskipun itu hanya satu gol. "Menang dengan skore berapapun Persibo lolos," pungkas pilitisi muda asal PKB itu. (Wan/Red).

No comments:
Write comments