Tuesday, March 14, 2017

Ini 10 Bacabup Bojonegoro Hasil Survei Internal Partai PPP

    Tuesday, March 14, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com -  Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bojonegoro siang ini, Selasa (14/3/17) menggelar jumpa pers terkait hasil survei internal Bakal Calon Bupati (Bacabup) di kantor DPC PPP Bojonegoro jalan Panglima Polim Bojonegoro.

Disampaikan Choirul Anam,  Selaku Ketua DPC PPP bahwa Survei yang dilakukan pada bulan Februari 2017 yang lalu tersebut diambil dari 430 pengurus partai di tingkat desa dan masing-masing 2 suara yang diwakili ketua dan sekretaris ranting PPP.

Data hasil survei yang di ekspose DPC PPP Bojonegoro menyatakan, sedikitnya muncul 10 nama Bacabup Bojonegoro yang bakal meramaikan bursa pencalonan Pemilihan Bupati Bojonegoro yang kabarnya pendaftaranya bakal dibuka pada bulan Januari 2018 mendatang.

Nama-nama tersebut meliputi, Heru Suroso, Nurul Azizah, Mitroatin, Pitono, Budi Irawanto, Ana Muawanah, Setyo Haryono, Wardiyono, Akmal, Khozanah sementara yang lainnya memilih Abstain.

"Tertinggi ada Heru Suroso hampir disetiap Kecamatan ada yang menulis namanya," kata Choirul Anam saat jumpa pers.

Pihaknya mengaku kaget, dengan munculnya nama Heru Suroso pada survei yang dilakukan oleh internal PPP Bojonegoro. "Awalnya kaget, ini siapa kok tertinggi," ujarnya dihadapan awak wartawan.

Setelah ditelisik dan tanya-tanya, Heru Suroso merupakan warga Kedewan yang juga alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Al- Falah Desa Pacul Bojonegoro.

Kemudian, diurutan kedua ditempati oleh Nurul Azizah, yang tak lain merupakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro. Nama Nurul mencuat dalam hasil survei PPP Bojonegoro. (Wan/Red)

No comments:
Write comments