Sunday, March 19, 2017

Inilah Bakal Calon Bupati Bojonegoro Yang Didukung Partai NasDem

    Sunday, March 19, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Dewan Pemenangan Pemilu (Dapilu) DPD Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro menegaskan, pihaknya bakal mengusung dan menyuport jika ada kadernya yang siap untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro pada tahun 2018 mendatang.

Hal tersebut seperti disampaikan oleh ketua Dapilu DPD Partai NasDem Bojonegoro Sukasdu, SH, MM saat memberi pengarahan dalam acara Launching Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tahun 2019 oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro di kantor sekretariat DPD Partai NasDem jalan Lettu Suyitno Mulyoagung Bojonegoro.

Kak Sukasdu sapaan akrab sesama kader partai NasDem dihadapan puluhan kader partai menegaskan, jika ada kader Partai NasDem Bojonegoro berniat maju dalam Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang harus didukung sampai darah akhir.

"Abah Ali dikabarkan berniat maju dalam Pilkada Bojonegoro. Maka saya tegaskan mari kita dukung sampai darah penghabisan," tegasnya saat di podium.

Sebelumnya, Ketua DPD partai NasDem Bojonegoro Alham M Ubey saat sambutan juga mengajak para ketua DPC (Pengurus tingkat kecamatan) agar selalu bersinergi, untuk menghadapi konsolidasi Pilkada Bojonegoro, sebab Ali Mustofa (Abah Ali) dikabarkan sangat siap untuk melaju dalam merebutkan kursi Bojonegoro satu.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pendaftaran terbuka Bacaleg 2019. Masing-masing ketua PAC partai NasDem diharapkan siap maju dalam merebutkan kursi DPRD Bojonegoro. Sehingga target 7 kursi DPRD Bojonegoro dapat terwujud. (Wan/Red).

No comments:
Write comments