Wednesday, March 22, 2017

Inilah Hasil Rekapitulasi Suara Pilkades PAW Desa Deru

    Wednesday, March 22, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi 

suarabojonegoro.com -  Pelaksanaan Pilkades Peragantian Antar Waktu (PAW) di Desa Deru pagi ini, Rabu (22/3/27) berjalan aman dan tertrib. Pasalnya, terdapat 630 Daftar pemilih tetap (DPT) yang berhak menyalurkan suaranya pada pesta demokrasi ditingkat desa ini.

Data yang dihimpun suarabojonegoro.com menyebutkan, terdapat dua calon yang merebutkan kursi kepala desa antar waktu di Desa Deru kali ini. Di urutan 1 ada Mulyono dan Sulastri di urutan 2. Dari 630 DPT, Panitia mencatat hanya ada 586 DPT yang berangkat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan suaranya.

Data yang dihimpun menyebutkan, rincian hasil akhir Pilkades PAW Desa Deru menyebutkan, urutan satu, Mulyono mendapat 300 suara, sedangkan Sulastri mendapatkan 278 suara, serta ada 8 suara yang tidak sah.

Camat Sumberrejo melalui Sekretaris Kecamatan Sumberrejo, Mahmudi mengatakan, dengan digelarnya Pilkades PAW ini diharapkan Warga Desa Deru tetap bisa menjaga keamanan serta ketertiban di masyarakat.

“Alhamdulillah lancar dan semoga aman lancar,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, ratusan personil gabungan diterjunkan dalam pengamanan pelaksanaan Pilkades PAW yang juga digelar di 2 desa lainya, yakni Desa Sumberagung Kecamatan Dander dan Desa Sekaran Kecamatan Kasiman. (Wan/Red).

No comments:
Write comments