Saturday, March 18, 2017

Kadin Bojonegoro Periode 2016-2021 Dilantik, UMKM Gelar Pameran

    Saturday, March 18, 2017  

Reporter : Bima Rahmat          


suarabojonegoro.com -  Pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) masa bakti 2016-2021 hari ini di selenggarakan di halaman Pendopo Malowopati Jalan Mastumampel Kabupaten Bojonegoro. Dalam pelantikan pada pagi hari ini dihadiri oleh Plt Ketua KADIN Jawa Timur Deddy Suharjadi, Ketua Gabungan Pengusaha dan Kontruksi (Gapensi) Jawa Timur Agus Gondroyono, Bupati Bojonegoro Suyoto, Ketua DPRD Bojonegoro, Hj Mitroatin, wakil Ketua DPRD Bojonegoro Sukur Prianto, wakil Ketua DPRD Bojonegoro Suyuti, Ketua KONI Bojonegoro Lukman Wafi . Sabtu 18/03/17).

Dalam sambutannya  Ketua KADIN Bojonegoro terpilih Budiono, menyatakan ucapan banyak terhadap terhadap peran Pemerintah Bojonegoro dalam memajukan Industri kreatif bagi masyarakat Bojonegoro. Dirinya berharap kedepan peran pemerintah harus lebih aktif lagi dalam memajukan produk-produk unggulan masyarakat Bojonegoro khususnya Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM).

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas peran Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang telah berperan aktif dalam memajukan Industri kreatif di Bojonegoro, serta saya berharap nantinya Pemerintah Bojonegoro lebih berperan aktif dalam memajukan produk-produk ungulan UMKM", katanya.

Sementara itu Plt Ketua KADIN Jawa Timur Deddy Suhajadi, dalam sambutannya mengucapkan permintaan maaf karena tidak bisa hadirnya Ketua Umum KADIN dalam a
cara Pelantikan KADIN Kabupaten Bojonegoro hari ini. Dirinya menyatakan bahwa Ketua Umum KADIN berhalangan datang disebabkan ada kegiatan yang tidak datapat ditinggalkan.

"Ketua Umum KADIN berhalangan datang karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan", ujarnya.

Dalam kesempatan ini dirinya menyatakan bangga terhadap geliat para pengusaha Bojonegoro yang berkembang sangat baik. Dirinya yakin dengan geliat para pengusaha tersebut akan mampu menumbuhkan perekonomian Bojonegoro. Oleh sebap itu Dedy sapaan akrapnya ini menjanjikan akan membukakan peluang bagi para pengusaha Bojonegoro guna bersaing di tingkat Nasional dan Internasional.

"Saya sangat bangga dengan geliat pa
ra pengusaha Bojonegoro, saya yakin dengan geliat para pengusaha tersebut akan mampu menumbuhkan perekonomian Kabupaten Bojonegoro", ujarnya.

Sementara itu Bupati Bojonegoro Suyoto dalam sambutannya menyatakan bahwa di era sekarang adalah era produktif,maka dari itu semua sektor harus menghasilkan. Kang yoto sapaan akrapnya menegaskan bahwa Sumber Daya Alam yang berada di Kabupaten Bojonegoro adalah milik negara dan tentunya sangat kecil kontribusinya dalam menumbuhkan perekonomian Bojonegoro.

"Sumber Daya Alam (SDA) yang ada ini adalah milik Negara dan kontribusinya bagi Kabupaten sangatlah sedikit", katanya.

Oleh sebab itu dirinya berkomitmen un
tuk menigkatakan Sumber Daya Manusia (SDA) sebap dirinya meyakini bahwa Sumber Daya Manusia adalah yang paling unggul di bandingkan yang lain. Dengan Sumber Daya Manusia yang baik tentunya akan menigkatkan kualitas hidup masyarakat itu sendiri.

"Sumber Daya Manusia adalah yang paling unggul di bandingkan dengan yang lain. Oleh sebap itu dari Sumber Daya Manusia yang baik akan lebih menigkatkan kualitas masyarakat itu sendiri", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments