Wednesday, March 1, 2017

Kembali Imbang, Persibo Vs Persikama Magelang dengan Skor Akhir 2-2

    Wednesday, March 01, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Tim Persibo Bojonegoro dalam laga Dirgantara Cup melawan Persikama Magelang pada malam ini Rabu (1/3/17) harus bekerja keras. Pasalnya, strategi dan performa Persikama Magelang tak bisa dipandang sebelah mata.

Pertandingan yang dijadwalkan dimulai pukul 18.30 WIB itu pada menit-menit awal Persibo sempat ketinggalan 1-0. Namun, ketertinggalan skor tersebut segera disusul beberapa menit kemudian, alhasil skor sementara berubang imbang 1-1 atas kaki Bijahil Chalwa.

Berbagai stategi dan formasi disiapkan dalam pertandingan malam ini. Tim yang berjuluk laskar angkling dharma itu pada menit terakhir kembali melakukan serangan untuk menambah skor. Akhirnya unggul atas lawanya. Dengan skor 2-1 Persibo unggul.

Persikama tak bisa diam, berbagai serangan dilakukan, akhirnya dalam pertandingan tersebut ditutup dengan skor imbang 2-2 oleh Persikama Magelang.

Anggota Manajemen Persibo Bojonegoro, Choirul Anam yang turut mengawal para pemain di stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta mengatakan, meskipun skor akhir imbang, Persibo sudah sempat unggul dari lawanya.

"Full time dengan skor 2-2. Gol pertama dicetak oleh Bijahil Chalwa dan gol kedua oleh Arif," kata Choirul yang juga politisi muda dari PPP itu, usai pertandingan. (Wan/Red).

No comments:
Write comments