Thursday, March 2, 2017

Lawan Persiba Bantul, Persibo Tak Bisa Terjunkan Bijahil Chalwa

    Thursday, March 02, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  20 pemain yang diusung Tim Persibo Bojonegoro dalam perhelatan turnamen laga Dirgantara Cup di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta bakal terasa pincang. Sebab, striker andalan dari tim berjuluk Laskar Angling Dharma, Bijahil Chalwa terkena kartu merah saat menjamu lawanya Persikama Magelang, kemaren malam (Rabu, 1/3/17).

Pemain bintang tersebut sempat mencetak 3 gol secara berturut- turut saat melawan PS Mojokerto Putra. Dengan kelincahan kakinya pundi-pundi serangan digencarkan untuk membobol gawang lawanya, terbukti saat menjamu Persikama Magelang, kaki emas Chalwa kembali menjebol gawang menjadikan skor imbang 2-2.

Akan tetapi, pemuda yang mempunyai postur tubuh yang cukup proporsioal itu harus hengkang dari laga kali ini. Sebab, saat melawan Persikama Magelang wasit mengganjar kartu merah saat Chalwa melakukan pelanggaran, artinya Persibo Bojonegoro tak bisa bermain sempurna (pincang/red) pada pertandingan berikutnya.

Ketua Manajemen Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar kepada suarabojonegoro.com mengatakan, permainan Persibo besok malam (lawan Persiba) sedikit pincang, sebab pemain barisan depan ada yang kena kartu.

"Cuman untuk barisan depan Chalwa tidak bisa main Karena kemarin kena kartu merah," katanya.

Namun, lanjutnya, dari pemain lainya, saat ini kondisinya masih sangat fit. Pada pertandingan lawan Bantul dipastikan semua pemain siap terjun rumput hijau Sleman.

"Pemain tidak ada masalah. Kondisinya baik. Hanya butuh memompa semangat dan mengembalikan mental tanding," pungkas pria yang saat ini duduk di Komisi C DPRD Bojonegoro itu. (Wan/Red).

No comments:
Write comments