Monday, March 27, 2017

Mandi Kembang Untuk 25 Anggota Baru Polres Bojonegoro

    Monday, March 27, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com-  Kepolisian Resort Bojonegoro Jawa Timur mendapat tambahan sebanyak 25 personil Bintara baru asal pengiriman Polda Jatim, Kedatangan Bintara baru itu di sambut oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro dengan Upacara penyambutan di halaman depan Mapolres Bojonegoro, Senin (27/03/2017).

Kedatangan mereka disambut oleh Kapolres Bojonegoro dengan diadakan prosesi mandi kembang kepada para Bintara Baru, dua perwakilan secara simbolis disiram air kembang oleh AKBP Wahyu S Bintoro sebagai tanda penyambutan.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Bintara baru di Polres Bojonegoro, Kapolres memberikan arahan kepada Bintara baru agar mereka menghindari pelanggaran dan mencontoh para senior yang berprestasi. Kepada senior, Kapolres mengharap agar menjadi teladan dan contoh yang baik kepada junior.

Para Bintara baru yang didapat Polres Bojonegoro berasal dari berbagai kalangan keluarga, mulai dari keluarga Tani, Polri, TNI, PNS, maupun Swasta. Mereka bakal mendapat pembinaan selama satu bulan di Polres Bojonegoro.

“Kita kumpulkan mereka selama satu bulan di Polres supaya hubungan diantara mereka semakin kompak dan solid, tidak membedakan dari keluarga mana mereka berasal,” tutur AKBP Wahyu S Bintoro. (ney/lis)

No comments:
Write comments