Saturday, March 11, 2017

Merasa Di Curangi,Calon Kades Dan Warga Datangi DMPD

    Saturday, March 11, 2017  

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com-  Salah satu warga salim (45) dan Pasangan Calon Kepala Desa Sumberagung Kecamatan Dander mengatakan dirinya merasa dicurangi oleh salah satu pasangan calon lain

"awalnya dirinya mendapatkan no urut Empat namun dalam penyeleksian yang dilakukan DPMPD tiba tiba ada salah satu calon menyusulkan Ijasah paket C padahal awalnya Calon hanya ijasah SLTP padahal pendaftaran dan waktu yang sudah untuk melengkapi administrasi sudah di tutup oleh panitia pelaksana Pilkades," ujarnya.

Masih kata Salim "dulu ijasah sltp wktu mendaftar namun dan pas hari seleksi menunjukan ijasah paket C, sehingga di duga ada perselihan sehingga membuat jatuh no urut menjadi naik no tiga sehingga saya tergeser menjadi no empat, ".

Padahal pihak panitia Desa tidak memperbolehkan susulan itu namun waktu seleksi di Kantor DPMPD memperbolehkannya.  sehingga kami datang ke DPMPD untuk mencari kebenaran,  apakah itu cacat hukum atau cacat administrasi,  sebab untuk melengkapi administrasi sudah di tutup pada 4 februari 2017 lalu. "Namun pada tgl 4 maret ada susulan ijasah paket C, sehingga kami berharap ada jawaban dari DPMPD. (ney/red)

No comments:
Write comments