Tuesday, March 21, 2017

Mobil Ini Gasak Rumah Warga Di Padangan Akibat Sopirnya Ngantuk

    Tuesday, March 21, 2017  

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com -  Akibat seorang sopir sebuah mobil mengantuk dan tak bisa mengendalikan kemudi mobilnya, akhirnya harua menabrak teras rumah milik warga dan sebuah sepeda Motor yang diparkir diteras rumah.  Selasa (21/3/2017).

Sopir tersebut bernama Iwan Fajar Efendi (45th), swasta alamat Jalan Pendidikan 17 LK Tengah Sidakarya Densel Badung – Bali. Gara gara memaksakan diri mengemudi, Iwan yang membawa rombongan peziarah dari Mojokerto menuju Kudus tersebut pagi tadi  menabrak rumah warga dipinggir Jl.Raya Ngawi – Padangan turut Desa Kalirejo Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun Sopir dan 2 orang penumpang mengalami luka ringan serta kerusakan pada mobil Toyota Kijang Innova, motor dan rumah yang mengalami kerusakan.

Petugas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi kendaraan Kijang Innova ber No Pol DK 18 BK tersebut, serta motor jenis Yamaha F1ZR. Namun untuk teras rumah warga yang mengalami kerusakan akan diperbaiki.

“Keruguan akibat kecelakaan tersebut mencapai 50jt terdiri dari kerusakan mobil dan kerusakan teras rumah milik warga Desa Kalirejo”. Terang Aiptu Sunarno petugas dari Polsek Ngraho yang mendatangi lokasi kejadian.

Saat ini petugas dari Kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut, namun indikasi awal dikarenakan sopir mengantuk dan tidak bisa menguasai kemudi sehingga mobil tak terkendali dan menabrak sepeda motor yang diparkir serta rumah warga. (ney/lis)

No comments:
Write comments