Friday, March 10, 2017

Model Rambut Bob, Lagi Kekinian Bagi Balita Bojonegoro

    Friday, March 10, 2017  

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Potong rambut menjadi salah satu kebutuhan yang hampir setiap orang pernah melakukan, baik untuk mengikuti trend agar terlihat modis ataupun hanya sekedar merapikan saja.

Bukan hanya itu, potong rambut juga menjadi bagian penting tak hanya kaum hawa ataupun kaum adam yang berusia dewasa, bahkan usia balitapun juga tak sedikit yang sering keluar masuk salon untuk mengikuti trend kekinian.

Seperti disalah satu salon kecantikan yang terletak di jalan panglima polim, Bojonegoro bukan hanya usia dewasa saja yang menjadi langganan, namun balitapun juga tak kalah eksis untuk mengikuti gaya jenis rambut remaja.

Ary salah satu penata rambut salon mengatakan bahwa bulan ini banyak balita maupun anak-anak yang potong rambut jenis bob, karena lebih simpel dan rapi untuk anak - anak. Jumat (10/3/17).

“Biasanya permintaan ortu balita yang memilih potong bob, yang paling susah kalau si anak rewel/nangis, jadi saya harus mengikuti kemauan si anak agar mau di potong,” Ungkap Ary penata rambut salon.

Lanjut Ary bahwa melayani pelanggan usia balita ataupun anak tidak mudah dan diperlukan kesabaran khusus, sebab sebagai penata rambut harus mengikuti keinginan anak terlebih saat mereka rewel ataupun menangis saat dipotong.

Selain itu, penata rambut harus menguasai teknik potong rambut dan berhati-hati apabila pelanggan balita super aktif. (Lin/Red)

No comments:
Write comments