Thursday, March 9, 2017

Mou Nota Kesepahaman Program Pendidikan Kepemiluan Antara Unigoro dan KPU Bojonegoro

    Thursday, March 09, 2017  

Reporter : Lina Nur Hidayah


suarabojonegoro.com -  Bertempat di ruang mayor sogo Universitas Bojonegoro (Unigoro) pada hari ini Rabu (8/3/17) dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman program pendidikan kepemiluan antara Unigoro dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro.

Acara ini dihadiri oleh Ketua KPU Bojonegoro, Abdim Munif beserta komisariat KPU kabupaten Bojonegoro dengan sosialisasi pemutakhiran daftar pemilu berkelanjutan serta partisipasi masyarakat dalam pemilihan umum.

Ketua Yayasan Suyitno, Arief Januarso dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam menghadapi pemilu  kita harus menjadi pemilih cerdas yang menjatuhkan pilihannya berdasarkan visi dan misi maupun program yang mampu mencari rekam jejak calon. Rabu (8/3/17).

“Plus harus bisa membedakan berita hoax dan nggak hoax, jadilah pemilih cerdas sesuai visi dan misi rekam jejak calon,”Ungkapnya.

Mou nota kesepahaman program pendidikan kepemiluan antara Rektor Unigoro, Slamet Kyswantoro dan Ketua KPU Bojonegoro, Abdim Munib disaksikan Ketua Yayasan Suyitno, Arief Januarso dilanjutkan dengan pengisian formulir tanggapan masyarakat tentang pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan.(Lin/Red)

No comments:
Write comments