Wednesday, March 1, 2017

Nanti Malam, Persibo Siap Hadapi Persikama Magelang

    Wednesday, March 01, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Persibo Bojonegoro nanti malam, Rabu (1/3/17) harus kembali bekerja keras. Tim berjuluk laskar angkling dharma itu kembali dihadapkan dengan perhelatan sengit melawan Persema Magelang dalam laga turnamen Dirgantara Cup di stadion Maguwoharjo Sleman Jogyakarta.

Bermain di grup A, Persibo kontra Persema Magelang dijadwal memasuki rumput hijau pada jam kedua, yakni pukul 18.00 WIB.

CEO Persibo, Abdullah Umar mengatakan, pemain-pemain yang dalam pertandingan pertama kmaren mengalami beberapa kendala cidera dn lain-lain sudah tidak ada masalah.
Hanya, katanya, ada satu pemain yaitu Wahyu Teguh yang kondisinya masih menghawatirkan.

"Kemungkinan untuk bisa main masih fifty-fifty. Namun, kondisi pemain lainya dalam kondisi full team dan siap tempur. Seluruh punggawa dalam keadaan fight," katanya.

Melihat kondisi pemain, lanjutnya, saat ini masih cukup semangat, antusiasme, dan kekompakan yang semakin terjalin,  persibo optimis bisa meraih poin penuh pada pertandingan malam nanti.

"Apalagi dengan kehadiran pemain tengah yang cukup energik dari padang yaitu Afdal Orlando, yang pada pertandingan pertama karena kendala teknis belum bisa kita turunkan," imbuhnya.

Dalam pertandingan nanti malam, Persibo sudah siap untuk ikut berlaga.
"Kita optimis bisa meraih tiga poin pada pertandingan nanti malam," pungkas politisi PKB itu. (Wan/Red).

No comments:
Write comments