Sunday, March 5, 2017

Nanti Sore Mensos RI Akan Datang di Pendopo Pemkab Bojonegoro

    Sunday, March 05, 2017  

Reporter: Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Bertempat dipendopo malwopati Pemerintah kabupaten Bojonegoro pada hari ini Minggu, 5 Maret 2017 Menteri sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa akan mengunjungi Bojonegoro pada pukul 16.00 wib nanti.

Seperti yang diungkapkan Kepala Dinas Sosial Bojonegoro, Adie Wicaksana bahwa kehadiran menteri sosial hari ini dalam rangka penyerahan bantuan non tunai kepada Program Keluarga Harapan (PKH) di Bojonegoro. Minggu (5/3/17)

“Dalam Rangka penyerahan bantuan non tunai kepada 20 anak PKH dan santuan kepada korban kebakaran di Bojonegoro,”Terang Kepala Dinsos Bojonegoro.

Sementara, dalam kunjungan menteri sosial di Bojonegoro dihadiri pula para petugas sosial Bojonegoro, Petugas Program Keluarga Harapan (PKH), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Ikaran Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM), dan Taruna Siaga Bencana (Tagana).

Adanya Bantuan dari Mensos RI tahun ini diharapkan dapat meringankan beban bagi warga kurang mampu di Bojonegoro, dan para korban bencana terlebih rencana aksi tahun ini fokus pada penanganan kemiskinan.
“Tahun ini rencana aksi di Bojonegoro fokus pada penanganan kemiskinan,”Pungkasnya (Lin/Red)

Foto: beritatobuan

No comments:
Write comments