Wednesday, March 22, 2017

Ninja Vs Vega Di Dander, Ini Akibatnya

    Wednesday, March 22, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com-  Dua orang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan harus di larikan ke rumah sakit setelah terlibat kecelakaan. Kecelakaan terjadi antara dua sepeda motor, terjadi pada Selasa (21/03/2017) sekira pukul 11.30 WIB siang kemarin, di jalan raya Bojonegoro-Nganjuk turut wilayah Desa Mojoranu Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Kawasaki Ninja nomor polisi S 4457 AC, yang dikendarai Deni Adi Septian (18), pelajar asal Desa Bubulan RT 017 RW 005 Kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro dengan sepeda motor Yamaha Vega nomor polisi S 6163 BN, yang dikendarai Siti Partiyem (55), warga Desa Mojoranu RT 006 RW 002 Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Menurut keterangan saksi Yanto (43) dan Sutrisno (57), keduanya warga Desa Ngumpakdalem RT 012 RW 003 Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, yang disampaikan kepada petugas yang melakukan olah TKP, bahwa kecelakaan tersebut bermula saat itu sepeda motor Kawasaki Ninja nomor polisi S 4457 AC melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan. Sesampai di lokasi kejadian, hendak mendahului dari sebelah kiri sepeda motor yang berada didepannya, Yamaha Vega nomor polisi S 6163 BN, yang berjalan searah dari utara ke selatan.

Karena pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja pada saat mendahului mengambil halauan terlalu ke kanan sehingga menyenggol sisi kiri sepeda motor Yamaha Vega.

“Akibat senggolan tersebut, kedua kendaraan terjatuh.” terang saksi Yanto kepada petugas.

Sementara, menurut keterangan Kapolsek Dander, AKP Sunarmin, setelah pihaknya menerima laporan, petugas langsung menuju lokasi kejadian guna melakukan olah TKP dan membawa korban ke Klinik DMC Dander.

“Kedua korban, selanjutnya dirujuk ke RS Wahyu Tutuko Bojonegoro”, imbuh AKP Sunarmin.

Kapolsek menambahkan, untuk tahap awal, kecelakaan ini ditangani oleh petugas dari  Polsek Dander, selanjutnya barang bukti  dan penanganan peristiwa tersebut dilimpahkan kepada Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro.

Dengan adanya kejadian ini, Kapolsek Dander AKP Sunarmin, tak lupa mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati saat berkendara di jalan-raya. Perhatikan rambu rambu lalu lintas dan marka jalan, perhatikan juga batas kecepatan kendaraan. Hormati sesama pengguna jalan, jika hendak mendahului atau belok dan menyeberang, perhatikan arus lalu-lintas dari arah depan dan belakang serta dari kiri dan kanan.

“Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas dan Jadikan Keselamaan Sebagai Kebutuhan”, pungkasnya. (bim/lis)

No comments:
Write comments