Tuesday, March 21, 2017

Partai NasDem Buka Pintu Menuju Pilkada 2018, Ada 3 Tolak Ukur

    Tuesday, March 21, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bojonegoro tahun 2018 masih cukup lama. Namun, sudah banyak calon yang telah menunjukan eksistensinya kepada publik. Hal itu membuat DPD Partai Nasdem Bojonegoro membuka pintu, bagi siapa yang nanti bakal disusung dalam Pilbup 2018.

Ketua DPD Partai Nasdem Bojonegoro Alham M Ubay mengatakan, pihaknya terus melakukan penjaringan Cabup maupun Cawabup, dengan catatan hasil survei internal maupun eksternal, menunjukan tingkat popularitas, liketabilitas dan elektabilitas tinggi.

"Dan yang menentukan siapa yang diusung NasDem?, baik dari kader sendiri maupun dari luar, adalah DPP," tegasnya kepada suarabojonegoro.com.

Jadi, lanjutnya, soal dukungan NasDem Bojonegoro kepada kader yang lain sifatnya masih motivasi, agar tetap bersemangat.

"Kemungkinan itu tetap ada. Termasuk kader-kader yang lain, juga dipersilahkan untuk mengukur diri, dengan 3 tolak ukur tadi," ungkap mantan Jurnalis itu.

Yang pasti, katanya, DPD Nasdem Bojonegoro saat ini sedang terus mengamati seluruh nama yang sedang bersosialisasi di masyarakat. Baik utk posisi Cabup maupun Cawabup. "Tidak menutup kemungkinan kita mengusung nama dari luar non kader," pungkasnya. (Wan/Red).

No comments:
Write comments