Friday, March 10, 2017

Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan, Diduga Sedang Bermesum Ria

    Friday, March 10, 2017  

Reporter : Bima Rahmat 


suarabojonegoro.com-  Berdasarkan Informasi dari Masyarakat terkait banyaknya tempat kos yang disalah gunakan sebagai ajang berpacaran dan tindakan asusila Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro bergerak cepat merespon laporan masyarakat. Jumat (09/03/17).

 "Tadi malam kita menyisir tempat kos yang disalah gunakan sebagai ajang pacaran dan mesum", ujar Beny subiakto, S. SPT selaku Kasi Satlimnas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

 Dalam Operasi kali ini Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro menerjunkan satu regu (6) personil.

Dari sekian tempat kos yang disisir Petugas penegak Perda (Peraturan Daerah) ini berhasil mengamankan satu pasangan muda-mudi yang kedapatan lagi berduan di dalam kamar, dan diduga sedang melakukan tindakan mesum, serta tidak mampu menunjukkan Identitasnya.

 "Satu pasangan kita amankan, mereka sedang berduaan di dalam kamar, serta tidak mampu menunjukkan Identitas", terangnya.

Kedua pasangan muda-mudi tersebut akhirnya dibawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Bojonegoro untuk dilakukan pendataan serta pembinaan.

"Keduanya kita amankan ke Kantor untuk dilakukan pendataan dan pembinaan", katanya.

 Pria lulusan STPDN ini menghimbau agar Masyarakat ikut berperan aktif apabila ada perbuatan-perbuatan Ilegal dalam bentuk apapun segera laporkan ke petugas baik Satpol PP ataupun Kepolisian.

 "Peran masyarakat sangat kita butuhkan, apabila ada tindakan Ilegal segera laporkan ke petugas yang terkait", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments