Tuesday, March 21, 2017

Pelajar SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro Datangi Mapolsekta

    Tuesday, March 21, 2017  

Reporter : Lina

suarabojonegoro.com -  Dalam rangka Career Day (pengenalan profesi) kepada anak didiknya, 12 pelajar SD Muhamadiyah 2 Bojonegoro didampingi gurunya mendatangi Mapolsek Bojonegoro Kota untuk menambah pengetahuan tentang profesi Polisi, Selasa (21/03/2017)

Kehadiran pelajar SD Muhamadiyah 2 Bojonegoro yang didampingi oleh Ibu Niswatun Khasanah S.pd, dan Ibu Ervina Aquarista pada pukul 07.00 wib disambut oleh Waka Polsek Bojonegoro Kota AKP Subarata.

“Kehadiran para siswa SD Muhamadiyah 2 di Mapolsek Bojonegoro Kota dalam rangka Career Day, siswa kita diarahkan oleh gurunya berkunjung ke instansi instansi sesuai dengan cita cita siswa, kebetulan 12 siswa datang ke Mapolsek adalah yang bercita cita menjadi Polisi,” terang AKP Subarata.

Di Mapolsek, para pelajar dikenalkan dengan tugas Polisi oleh para Kanit sesuai dengan tugas dan fungsingnya. Para pelajar terlihat sangat antusias mengikuti arahan dan penjelasan dari Kanit Polsek Bojonegoro Kota.

Sementara itu, guru pendamping mereka sangat berterima kasih kepada Polsek Bojonegoro Kota yang telah menerima dan memberikan wawasan kepada peserta didiknya yang bercita cita ingin menjadi Polisi. Dengan pengenalan profesi diharapkan anak-anak mendapatkan informasi awal secara umum tentang sebuah profesi.

“Kita adakan Career Day supaya anak anak semakin banyak mendapatkan informasi sedini mungkin, sehingga mereka mempunyai gambaran apa itu profesi Polisi. Seemoga apa yang disampaikan oleh bapak bapak polisi bermanfaat dan dapat menambah motivasi belajar anak didik kami,” tutur Niswatun Khasanah S.pd. (ina/lis)

No comments:
Write comments