Tuesday, March 28, 2017

Pelantikan Kades PAW Masih Nunggu Pengajuan Berkas Dari Desa

    Tuesday, March 28, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Empat desa yang telah menggelar Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) beberapa waktu yang lalu, Kades terpilih direncakan bakal dilantik secara bersamaan oleh Bupati Bojonegoro. Empat desa tersebut meliputi Desa Kepohkidul Kecamatan Kedungadem, Desa Deru Kecamatan Sumberrejo, Desa Sumberagung Kecamatan Dander dan Desa Sekaran Kecamatan Kasiman.

Namun, dari ke empat desa tersebut sampai kini baru ada satu desa yang mengusulkan untuk dilakukan pelantikan, yakni Desa Kepohkidul Kecamatan Kedungadem.

Kapala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bojonegoro, Djumari mengatakan, prosedur pelantikan Kades PAW ini didahului dengan pengajuan oleh Panitia Desa kepada Bupati, untuk dilakukan pelantikan. Dari keempat desa tersebut baru satu yang mengusulkan.

"Yang mengajukan baru Kepohkidul. Mungkin yang lainya masih ada evaluasi atau pemberkasan pengajuan," katanya kepada suarabojonegoro.com. Selasa (28/3/17).

Djumari menambahkan, jika dari keempat desa ini nanti sudah mengusulkan untuk dilakukan pelantikan, Bupati Bojonegoro bakal melantik secara bersama-sama.

Sekedar diketahui, calon Kades PAW yang bakal dilantik oleh Bupati Bojonegoro nanti adalah, Abdul Manan (Sumberagung-Dander), Sunarso (Sekaran-Kasiman), Mulyono (Deru-Sumberrejo), Samudi (Kepojkidul-Kedungadem. (Wan/Red).

Foto: Ilustrasi. Net

No comments:
Write comments