Thursday, March 2, 2017

Pencuri Ini Meninggal Setelah Membawa Kabur Sepeda Motor Curiannya Di Malo

    Thursday, March 02, 2017  

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com -  Seorang yang diduga pencuri yang belum diketahui indentitasnya meninggal dunia setelah melakukan pencurian sepeda motor yamaha vega dengan nomor Polisi S 5952 BF milik Tarmin warga Kecamatan Malo, Bojonegoro. Kamis (2/3/17).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kejadian ini bermula dari terduga pelaku pencurian yang mengambil sepeda motor milik Korban, saat di parkir di Pinggir Jalan Desa Sumberrejo kecamatan Malo.

"Sepeda ini diparkiri di pinggir jalan dan ditinggal oleh pemiliknya pergi ke sawah yang tak jauh dari Jalan," Kata Kapolsek Malo AKP Ghufron saat dihubungi melalui telepon genggamnya.

Setelah berhasil membawa kabur sepeda motor Yamaha Vega ini, Kemudian pelaku dengan kecepatan tinggi melajukan sepeda motor hasil curian, namun tiba tiba pelaku kemudian diduga terjatuh karena tidak bisa mengendalikan kemudi sepeda motornya di Jalan desa Tambakromo.

Warga yang mengetahui bahwa pelaku ini mencuri sepeda motor, kemudian mengamankan dengan mengikat tangan pelaku yang tergeletak di tengah jalan Desa Tambakromo Kecamatan malo.

Pelaku diamankan setelah mendapatkan laporan dari warga dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro dan pelaku sudah diketahui meninggal dunia akibat dugaan terjatuh tersebut.

"Pelaku meninggal setelah terjatuh dari sepeda motor dan sekarang kita bawa ke Kamar Jenazah RSUD," Tambah Kapolsek Malo.

Adanya kabar bahwa pelaku pencurian ini dihajar oleh warga, Kapolsek Malo menjelaskan bahwa tidak ada warga yang melakukan tindakan masa atau menghajar pelaku, dan dipastikan Pelaku meninggal akibat kecelakaan terjatuh saat membawa kabur sepeda motor hasil curiannya.

"Untuk indentitas korban kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut serta mengumpulkan data dan bukti juga keterangan saksi," Kata AKP Ghufron.

Polisi juga belum bisa menjelaskan kronologis pencurian lebih panjang karena masih dalam pemeriksaan petugas Polsek Malo. (Ang*)

No comments:
Write comments