Monday, March 6, 2017

Penertiban PKL Di Seputar Alun-Alun Nyaris Ricuh

    Monday, March 06, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com-  Penertipan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang dilaksanakan oleh Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro diseputaran Alun-Alun Bojonegoro pada hari ini Senin 6 Maret 2017. Dalam Operasi kali ini sempat diwarnai perlawanan oleh beberapa pedagang yang melanggar jam Operasional, dan nyaris terjadi kericuhan antara Petugas dan PKL.  Senin (06/03/17).

"Kita tertipkan para PKL diseputaran Alun-Alun, dalam aturan seputaran cincin Alun-Alun harus steril dari PKL", ujar Beny Subiakto S.STP selaku Kasi Satlinmas Satuan Pilisi Pamong praja Bojonegoro.

Dalam kesempatan ini dirinya juga menghimbau supaya para Pedagang Kaki Lima yang berjualan diseputaran Alun-Alun agar selalu mentaati peraturan yang sudah ditetapkan yakni boleh berjualan pada pukul 05.00-09.00 dan malam mulai pukul 16.00 WIB sampai 24.00 WIB.

"Saya berharap agar semua PKL mentaati peraturan yang sudah di tentukan", katanya.

Selain menertipkan para Pedagang Kaki Lima, Satpol PP Kabupaten Bojonegoro juga mengamankan beberapa pelajar yang sedang nogkrong dan merokok di warung kopi disaat jam pelajaran. Setelah mendapatkan pengarahan dan pembinaan para Pelajar tersebut dipulangkan.

"Setelah kita beri pengarahan dan pembinaan para pelajar tersebut kita pulangkan", katanya. (Bim/red).

No comments:
Write comments