Monday, March 20, 2017

Pengakuan Maling Sepeda Motor, Butuh Waktu Kurang Dari 10 Menit Untuk Menyikat Sepeda Motor

    Monday, March 20, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Masih ingatkan dengan pelaku pencurian sepeda motor di Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro yang terjatuh dari motor curian yang ditungganginya hingga meninggal dunia di Rumah Sakit terdekat. Pelaku berinisial PNR (34) warga Desa Kuncen Kecamatan Padangan yang merupakan kawanan dari MKR (pelaku meninggal) ternyata sudah lihai melakukan pencurian sepeda motor hingga ke luar Kabupaten. Senin 20/03/2017

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan jika PNR adalah teman mencuri dari MKR yang meninggal dunia di rumah sakit terdekat saat hendak kabur membawa barang curian.

"Beberapa barang bukti kita amanakan," kata Kapolres.

Menurutnya, dari hasil penyelidikan pelaku mengaku melakukan tindak pidana pencurian di Desa Sumberejo Kecamatan Malo, Desa Sumengko Kecamatan Kalitidu  Kabupaten Bojonegoro dan Desa Kedung Tuban Kecamatan Cepu Kabupaten Blora.

"Lima barang bukti berupa sepeda motor juga kami amankan sebagai barang bukti," tambahnya.

Sementara itu, PNR mengaku hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit untuk bisa membawa kabur motor yang diincarnya. Akibat perbuatannya pelaku terancam melanggar pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara. (ney/lis)

No comments:
Write comments