Sunday, March 12, 2017

Pengendara Honda Beat Tabrak Yamaha RH, Korban Dilarikan Ke RS

    Sunday, March 12, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kedungadem, tepatnya di depan pasar turut Desa Kedungadem Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro, dini hari tadi, Minggu (12/03/2017) pukul 01.30 WIB. Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor.

Diketahui, motor Honda Beat  tanpa plat nomor, yang dikendarai Ismail (20) warga Desa Kepohkidul Kecamatan Kedungadem berboncengan dengan Indo Arga (19) warga Desa Drokilo RT 11 RW 3 Kecamatan Kedungadem. Sementara satunya, sepeda motor Yamaha RS nopol S 2112 CF adalah Partono (60) warga Desa Kedungadem.

Sri, saksi kejadian, menerangkan kepada petugas Polsek Kedungadem bahwa berawal dari Honda Beat yang dikendarai Ismail melaju dari barat ke timur. Sesampai di depan Pasar Kedungadem, ada motor Yamaha RS yang dikendarai Partono sedang menghadap ke timur hendak balik arah, ke barat.

“Karena jarak yang sudah terlalu dekat, keduanya tidak bisa menghindari benturan, kecelakaan terjadi akhirnya,” kata Kapolsek Kedungadem AKP Subakir.

Akibatnya, Partono mengalami patah tulang kaki sebelah kanan. Selanjutnya dia dirawat di Puskesmas Kedungadem dan dirujuk ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. Kerugian matriel Rp 500 ribu.

“Hati – hati berkendara, keselamatan itu harus diutamakan, demi diri sendiri dan orang lain,” katanya.

Foto: Ilustrasi

No comments:
Write comments