Friday, March 17, 2017

Pengurus Kadin Besok Di Lantik, Ini Kata Sekretaris Kadin Versi Eddy Ganevo

    Friday, March 17, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Terkait akan dilaksanakannya pelantikan kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) periode 2016-2021 besok Sabtu 18/03 dengan terpilihnya Budiono sebagai ketua Kadin Bojonegoro atas mandat dari La Nyalla Mataliti yang merupakan ketua Kadin Jawa Timur atau Kadin Indonesia versi Rosan Perkasa Roeslani, pihak Kadin versi Eddy Ganevo tidak mempermasalahkan akan terselenggaranya rencana tersebut. Jumat 17/03/2017

Saat ditemui media suarabojonegoro.com  Alham M Ubay selaku Sekertaris Kamar Dagang dan Industri (Kadin ) versi Eddy Ganevo menyatakan bahwa Kadin tempatnya bernaung tidak mempermasalahkan terkait akan dilaksanakannya pelantikan kepengurusan Kadin dari pihak lain.

"Tidak masalah kalau ada pelantikan, kami tidak mempermasalahkan", katanya

Dirinya menegaskan, bahwa eksistensi Kadin itu harus jelas serta tidak mengurusi keanggotaan saja, akan tetapi Kadin harus mampu mensejahterakan para pelaku pengusaha di Bojonegoro. Ia menambahkan bahwa Kadin tidak hanya mengurusi proyek dari pemerintahan saja.

"Kadin itu tidak hanya mengurusi keanggotaanya saja tapi harus berfikir bagaimana cara mensejahterakan anggotanya", tambahnya.

Saat disinggung akan kedatangannya, dirinya menyatakan bahwa telah mendapatkan undangan namun atas nama dirinya sebagai Ketua Partai Nasdem bukan sebagai anggota Kadin tempatnya bernaung.

"Saya dapat undangan tapi atas nama Ketua Partai Nasdem atau pribadi namun pihak kami juga tidak mempermasalahkan jika ada anggota ada yang ingin datang," pungkas ketua DPC Partai Nasdem Bojonegoro itu. (bim/red)

No comments:
Write comments