Monday, March 20, 2017

Peresmian Gedung Pameran Produk Unggulan,Diikuti Ratusan Pelaku Usaha

    Monday, March 20, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com-  Peresmian Gedung Pamer Produk Unggulan Koperasi dan UKM hari ini resmi di buka oleh Bupati Bojonegoro, Drs H. Suyoto Msi. Dalam peresmian gedung UKM tersebut dihadiri oleh Wakil DPRD Bojonegoro Sukur Prianto, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro SH. SIK. Msi., Dandim 0813 Letkol Infantri Heri Subagio, Sekertaris Daerah Suhadi Mulyono, serta seluruh pelaku Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM) se-Kabupaten Bojonegoro. Senin (20/03/17).

Sukur Prianto selaku Wakil ketua DPRD Bojonegoro dalam sambutannya menyatakan bahwa, dengan diresmikannya gedung pamer ini diharapkan akan mampu menigkatkan
perekonomian masyarakat Bojonegoro. Serta dalam kesempatan ini dirinya juga menyatakan bahwa gedung ini merupakan sebuah ruang dan wadah bagi pelaku-pelaku usaha untuk mempromosikan hasil kreatifatas mereka.

"Gedung ruang pamer ini diharapkan akan mampu menigkatkan perekonomian masyarakat Bojonegkro, serta gedung ini merupakan wadah bagi pelaku-pelaku Usaha untuk mempromosikan hasil kreatifitas mereka", katanya.

Sementara itu Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto Msi menyatakan bahwa, membuat galeri itu tidaklah cukup maka dari itu para pelaku usaha harus memahami market dan kebutuhan konsumen, maka dari itu dirinya berharap dengan adanya gedung UKM ini akan mampu menarik minat konsumen sehingga akan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi bagi para pelaku usaha. Pria kelahiran Kecamatan kanor tersebut berpesan agar para pelaku usaha juga memanfaatkan akses media sosial dalam mempromosikan prodak usahanya.

"Saya berharap gedung ini akan mampu menarik minat konsumen, pesan saya para pelaku usaha harus dapat memanfaatkan akses media sosial dalam mempromosikan prodak usahanya", pungkasnya. (bim/red)

No comments:
Write comments