Monday, March 6, 2017

Persibo VS Persebaya, Semua Anggota Manajemen Persibo Datang

    Monday, March 06, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Laga semifinal pada turnamen Dirgantara Cup 2017 mempertemukan skuad Persibo Bojonegoro dengan tim kebangaan warga Surabaya, Persebaya Surabaya. Malam ini, Senin (6/3/17) tepat pukul 18.30 WIB pertandingan dijadwalkan bakal digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta.

Bentuk dukungan datang dari berbagai kalangan. Para supporter tim berjuluk Laskar Angling Dharma, hingga dari para manajemen Persibo.

Sally Attyasasmi yang juga bendahara Manajemen Persibo mengatakan, hari ini (Senin, 6/3/17) seluruh Manajemen hadir di Sleman, untuk memberi dukungan kepada para pemain Persibo.

"Aku, Umar, Kafrawi, Irul, Lutfi,
Yayak. Sebenernya bukan pada laga ini saja, manajemen datang setiap pertandingan kami selalu mendampingi hanya saja laga sebelumnya, hari ini full team," kata Sally pangsung dari Stadion Maguwoharjo.

Kata Sally, bentuk dukungan dari Manajemen lebih dari itu. Bukan sekedar mengelola klub sebagai komoditi, tapi kami memiliki keterikatan emosional dengan klub, baik manajemen maupun pemain.

"Mohon doa semoga persibo menang," imbuh Choirul Anam yang juga turut mengawal Persibo pada pertandingan tersebut. (Wan/Red).

No comments:
Write comments