Wednesday, March 8, 2017

Peserta Membludak, Cabor Bola Voli Awali POR Pelajar

    Wednesday, March 08, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Pekan Olahraga Pelajar (Por Pelajar) Cabang Olahraga Bola Voli diselenggarakan lebih awal dari Jadwal yang telah ditentukan oleh Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bononegoro. Hal ini disebapkan karena jumlah Atlit yang bermain di tahun ini menigkat dari tahun yang lalu. Rabu (08/03/17).

"Sengaja diajukan karena jumlah peserta yang membludak dibandingkan tahun lalu", ujar Imam Ghozali selaku Panitia Pelaksana Cabor Bola Voli.

Dalam event Pekan Olahraga Pelajar tahun 2017 Cabang Olahraga Bola Voli ini diikuti sebanyak 57 Sekolah tingkat SMA dengam rincian peserta Pria 35 Sekolah dan 23 Sekolah peserta Putri.

Dirinya menyatakan jumlah peserta tersebut belum termasuk peserta tingkat Sekolah Menegah Pertama (SMP) dan Sekolah Dasar (SD).

"Jumlah tersebut belum termasuk tingkat SMP dan SD", katanya.

Dirinya menegaskan bahwa, even Por Pelajar kali ini sebagai Embrio bagi para Atlit yang berlaga di even Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang akan diselenggarakan pada tahun 2018 mendatang. Tim Cabor Bola Voli Kabupaten Bojonegoro yakin diajang POPDA 2018 nanti akan mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi.

"Kami yakin Tim Cabor Bola Voli dieven POPDA 2018 nantinya akan mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi", pungkasnya. (bim/red)

No comments:
Write comments