Thursday, March 9, 2017

PMII STAI Attanwir Gelar Pelantikan dan Pelatihan PMTO

    Thursday, March 09, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Talun resmi dilantik pagi ini, Kamis (9/3/17) di balai Desa Karang Dinoyo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro.

Dalam acara pelantikan tersebut dirangkai dengan Pelatihan Managemen Tata Organisasi (PMTO) dengan tema "Organization is The Responsibility Yourself". Turut hadir Kepala desa setempat, Babinsa, Babinkamtibmas, para perangkat desa setempat, serta dihadiri perwakilan Pengurus Cabang PMII Bojonegoro.

Ketua komisariat PMII STAI Attanwir Hestu Widiyastono dalam sambutanya berpesan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti acara ini sampai selesai dan bersungguh-sungguh dalam platihan kali ini.

"Karena pelatihan ini termasuk pelatihan yang harus dilakukan oleh anggota PMII sebelum menginjak ke jenjang pelatihan kader dasar," Kata Hestu panggilan akrab pemuda dari Sukosewu itu.

Dengan dihadiri sekitar 30 peserta dari kader PMII dan anggota PMII Attanwir, rangkaian acara ini bakal dilaksanakan selama dua hari, tanggal (9/10/3/2017)

Acara pelantikan dan pelatihan PMTO ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Karangdinoyo Drs Kasturi. Dalam sambutannya, Kasturi sapaan akrabnya mengatakan, bahwa pemuda sebagai pundak bangsa dan negara. "Seperti halnya mahasiswa, harus menjadi agen perubahan," pesan Kades Karangdinoyo. (Wan/Nas/Lis).

No comments:
Write comments