Saturday, March 4, 2017

POR Pelajar Gelar Teknical Metting, Perlombaan Segera Dilaksanakan

    Saturday, March 04, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Hari ini Sabtu 04 Maret 2017 pukul 10.00 WIB seluruh Offical dari seluruh Cabang Olahraga (CABOR) di Kabupaten Bojonegoro melaksanakan Teknikal Meeting (TM) yang di laksanakan di Gedung Olah Raga Sekolah Menegah Terpadu, Jalan Raya Sukowati Kecamatan Kapas, Kabupten Bojonegoro.

Dalam penyelenggaraan Teknikal Meeting ini seluruh Oficaal mendapatkan pengarahan terkait pelaksanaan pertandingan. Hal ini dimaksutkan agar dalam pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga Pelajar yang akan diselenggarakan pada 11-17 Maret 2017.

"Teknikal Meeting (TM) ini untuk memberikan arahan terkait pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar (Por Pelajar) agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik", ujar Susetyo S.sos selaku Kasi Dispora Kabupaten Bojonegoro.

Adapun Cabang Olahraga (Cabor) yang mengikuti even Por Pelajar tahun 2017 ini terdiri dari sembilan Cabang Olahraga di antaranya adalah Pencak silat, Bulu Tangkis, Voli, Catur, Tenis Meja, Basket, Sepak Takraw dan Atletik.

"Dalam even ini diikuti oleh sembilan Cabang Olahraga", katanya.

Dalam kesempatan ini dirinya berharap dengan diselenggarakan even Por Pelajar tahun ini akan mampu mencetak Atlit-Atlit yang berkualitas serta nantinya akan mampu mewakili Bojonegoro dalam even yang lebih berjenjang lagi.

"Dengan diselenggarakannya even Por Pelajar tahun 2017 ini kami berharap akan mampu melahirkan Atlit-Atlit yang berkualitas yang nantinya mampu mewakili Bojonegori di even yang lebih berjenjang lagi", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments